Friday 3 June 2016

Presiden Jokowi untuk kali ke 2 di Gorontalo

   
Rombongan Jokowi yang menumpang Pesawat Kepresidenan RI-1 mendarat di Bandara Jalaludin, Gorontalo, Kamis (2/6/2016) malam tadi sekitar pukul 23.00 Wita.

Untuk kali kedua. Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) berkunjung ke Gorontalo. Kali ini, Jokowi datang ke Gorontalo untuk meresmikan pembangunan Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Paguat.

Menurut pemberitaan di Harian Gorontalo Post Uniknya, saat masuk kedalam mobil, Jokowi untuk duduk di kursi depan. Sempat dipersilakan untuk di kursi belakang, mantan Gubernur Jakarta itu malah terus membuka pintu depan. Ia pun duduk di balik kemudi (setir) mobil.


Di samping kanan di kursi depan duduk Ajudan Jokowi. Sejurus kemudian, Ibu Negara Iriana naik ke dalam mobil dan duduk di kursi belakang. Lalu sang putra Kaesang Pangarep.


Awalnya beberapa warga yang menyaksikan dari kejauhan tingkah sang Presiden dibuat kaget. Namun begitu iring-iringan mobil mulai berjalan, para warga pun sempat bergumam kagum.


Sementara itu saat memulai perjalanan dari Bandara Djalaluddin menuju Hotel Maqna, Jokowi mengumbar senyum dan melambaikan tangan kepada warga yang memadati pinggiran jalan. “Pak Jokowi…,” ucap warga sembari melambaikan tangan ke arah rombongan Presiden Jokowi.

Walaupun tampak kelelahan, Jokowi membalas sapaan warga dengan melambaikan tangan.


Di sisi lain, meski sudah larut malam, antusiasme warga untuk menyambut kedatangan Jokowi tetap tinggi. Mereka memadati sepanjang pinggiran jalan dari Bandara Djalaluddin hingga memasuki perlimaan Telaga.

Begitu pun dengan hari ini, Pagi tadi Jokowi kembali membuat heboh warga dalam perjalanan menuju peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Gas (PLTG) Paguat, sontak saja warga yang memadati sepanjang jalur yang dilewati oleh Jokowi kembali heboh dan menyambut dengan lambaian tangan. 

Sumber : Hargo

0 comments:

Post a Comment